"Lakukan sesuai kapasitasmu, dan jangan pernah meminta untuk kau tunda apa yang menjadi ke inginanmu"

Monday, May 12, 2014

Laporan Kegiatan Ke Candi Borobudur

LIBURAN KE BOROBUDUR

Candi Borobudur
Kami di sana kurang lebih selama 1 jam, setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke candi Borobudur. Dalam perjalanan kami melihat pemandangan yang indah dan melihat rumah-rumah yang terkena erupsi gunung meletus.perjalanan kami lakukan selama 2 jam. setelah sampai di sana kami tidak langsung masuk melainkan harus menunggu beberapa menit untuk mengantri tiket, kami sangat senang karena dapat melihat langsung bentuk candi dengan nyata. Tak lupa kami berfoto-foto bersama. Pada saat itu kondisi di sana hujan gerimis,kita tidak puas menikmati panorama candi borobudur.

Setelah itu , kami singgah ke restorant sandi untuk sholat dhuhur dan ashar serta makan sore..selanjutnya ,kami melanjutkan perjalanan ke pasar malioboro.karena kondisi di sana sangat ramai dan kami baru pertama kali ke sana ,akhirnya kami tersesat….untung saja kami bertemu dengan salah satu guru kami…kami tak lupa untuk membeli oleh-oleh khas jogja seperti: bakpia,brem,dodol,dll..,ketika kita akan menuju ke bus tiba tiba kami berhenti di jalan dan bingung,akhirnya kami tersesat lagi…untung kami bertemu dengan guru kami yaitu bu.nurjannah.

Setelah kami seharian penuh menjelajah kota jogja ,akhirnya kami melanjutkan perjalanan pulang,sebelumnya kami singgah di restorant numani untuk sholat isyak dan makan malam.

Setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan pulang..di dalam bus tidak ada lagi suara gaduh..karena semuanya tertidur pulas ,karena capek melakukan perjalanan di jogja.

Sekitar pukul 4.30 pagi akhirnya kami tiba di sekolah,terlihat keluarga kami telah menunggu kami…kami sangat senang atas perjalanan ini.

Untuk Tugas kami selanjutnya mentranslitnya ke Bahasa Inggri, apabila dalam translit ini ada kesalahan kami mohon maaf.

HOLIDAY TO BOROBUDUR

We were there for about 1 hour , after which we went on a trip to Borobudur . On the way we saw beautiful scenery and see the houses affected by the eruption of Mount meletus.perjalanan we did for 2 hours . after arriving there we did not go straight but had to wait several minutes for a ticket queue , we were very pleased to see the direct form with the real temple . Not to forget we take pictures together . At that time there drizzling rain conditions , we are not content to enjoy panoramic Borobudur temple .

After that , we stopped to restorant password for afternoon prayers and Asr and eating .. The next afternoon , we went on a trip to malioboro.karena market conditions there are very crowded and our first time there , we ended up getting lost.  fortunately we met with one of our teachers. We do not forget to buy typical souvenirs such jogja : bakpia , brem , lunkhead , etc., when we would go to our bus suddenly stopped on the road and confused , finally we got lost again . lucky us met with our teachers is bu.nurjannah .

After a full day of exploring the city we Jogja , we finally went on the way home , we stopped at restorant previous numani Isyak prayer and dinner.

After that we continued our journey on the bus home .. no more noise .. because everything had fallen asleep , because the tired traveling in Jogja. .
Around 4:30 in the morning we finally arrived at the school , we have seen families waiting for us ... we are very excited for this trip.

Demikianlah Cerita Singkat kami tentang Study tour kami ke Candi Borobudur.
Kritik dan saran sangat kami harapkan, Terima kasih.

Nining Ipkompas
IPTEK BAHARI Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*