"Lakukan sesuai kapasitasmu, dan jangan pernah meminta untuk kau tunda apa yang menjadi ke inginanmu"

Tuesday, November 20, 2012

Surat Lamaran Kerja,gak sulit!

surat lamaran kerja
Surat Lamaran Kerja,gak sulit!

Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Memberikan Contoh Membuat Lamaran Kerja Seperti Dibawah Ini Simak Ya????


Watulimo,…………..

Kepada Yth

Manajer Sumber Daya Manusia

PT.CHARIZA DUTA MANDIRI

Jl. Raya Ngagel No.143-A

Surabaya – Jawa Timur

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT. Chariza Duta Mandiri oleh Petugas Advertising tersebut. Saya mengajukan diri untuk bergabung kedalam Staf Managemen PT. Chariza Duta Mandiri.

Dibawah ini data singkat saya :

Nama                                   : Faridatul Rosidah

Tempat / Tgl Lahir              : Trenggalek, 05-02-1994

Pendidikan Terakhir            : SLTP

Alamat                        : Jl. Pantai Prigi RT 11 RW 27 Desa Tasikmadu Kecamatan    Watulimo Kabupaten Trenggalek

Telepon ( HP )                : 081938957934

Email                              : datulcjah@yahoo.co.id

Status Perkawinan          : Belum Kawin

Untuk melengkapi data lamaran ini  saya lampirkan :

1.Daftar riwayat hidup

2.Foto kopi ijazah terakhir 1 lembar

3.Foto copi KTP 1 lembar

4.Foto kopi SKCK 1 lembar

5.Pas photo 4 x 6 2 lembar

Demikian Surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan kami Bapak/Ibu manager dapat mempertimbangkannya dan atas diterimanya saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya

Faridatul Rosidah

Daftar Riwayat Hidup

A.DATA PRIBADI

1.Nama Lengkap               : Faridatul Rosidah

2.Tempat/tanggal lahir      : Trenggalek, 05-02-1994

3.Jenis kelamin                 : Perempuan

4.Status                             : Belum Kawin

5.Agama                           : Islam

6.Pendidikan terakhir       : SLTP

B.PENDIDIKAN FORMAL

1.SD

2.SMP

C.PENDIDIKAN NON FORMAL

- INTERNET

D.PENGALAMAN KERJA/LAIN-LAIN

E.KONTAK

Alamat                     : Jl. Pantai Prigi RT 11 RW 27 Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek

Telepon/HP              : 081938957934

Email                       : datulcjah@yahoo.co.id

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

Hormat saya

Faridatul Rosidah

Mudah bukan ! ayo semangat dan kerja keras,,,semoga bermanfaat

Nining Ipkompas
IPTEK BAHARI Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Akun Google+, komentar SPAM (menyertakan link hidup, minta kunjungan balik & nama blog) otomatis tidak akan muncul.
Pertanyaan silahkan ke halaman kontak, atau bertanya dulu kepada admin. terimakasih

     
    Ipkompas