"Lakukan sesuai kapasitasmu, dan jangan pernah meminta untuk kau tunda apa yang menjadi ke inginanmu"

Wednesday, October 03, 2012

Puisi SEBELUM AKU


SEBELUM AKU


Kau datang laksana angin
Membelaiku dalam keletihan
Menerbangkan segala sepiku
lalu kau menghilang…….

Aku kehilangan semilirmu
Yang lembut dan syahdu
Apa kau kembali dalam peraduanmu?
Aku penat tiada tahu
Sebelum aku………


Kau berubah ……….
Aku bingung ketika letih dan lelah
Kau tak ada dan dimana
Sebelum aku………

Karena noda setitik segala anganku hilang,siapa yang salah?
Aku sendiri tak tahu kapan dan dimana, namun hati kecil ini mengigau “begitu ibakah bila cinta tanpa dosa disalahkan”.
 Cinta memang tak salah tapi siapa yang salah?
Pengorbanan yang berarti,tak diulurkan tangan siapa yang salah?
Mencoba lari demi keakraban tapi pintu keramahan ditutup untuk menghindari perselisihan,
Siapa lagi yang salah?
Cinta atau ……………..

karya oleh : Haryanto,M(Prigi,watulimo,Trenggalek)

Nining Ipkompas
IPTEK BAHARI Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Akun Google+, komentar SPAM (menyertakan link hidup, minta kunjungan balik & nama blog) otomatis tidak akan muncul.
Pertanyaan silahkan ke halaman kontak, atau bertanya dulu kepada admin. terimakasih

     
    Ipkompas